Jumat, 13 November 2015

Ditinggal Mengajar Sepeda Motor Andrian Raib!



Medan - Nasib kurang beruntung dialami oleh Andriansyah Halim Nasution (23), Pemuda yang bekerja sebagai Guru SD Terpadu Muhammadiyah 36 Kelurahan Denai Kecamatan Medan Denai Kota Madya Medan. Pasalnya sepeda motor yang di pergunakan untuk beraktivitas mengajar telah raib di curi pada sabtu (17/10). Didepan sekolah dimana ia setiap harinya mengajar. 
Korban Andriansyah (foto) mengetahui sepeda motornya raib ketika pukul 13.00 wib setelah selesai kegiatan belajar mengajar disekolah tersebut. ” memang biasanya saya letak di depan sekolah itu bang sama dengan sepeda motor guru-guru yang lain, tapi setelah saya selesai mengajar saya lihat kereta saya sudah tidak ada lagi diposisinya”, Ungkapnya. Setelah memastikan hilangnya kendaraan sepeda motor Honda Vario 125 dengan nomor Polisi BK 4759 ACR, tersebut ia pun langsung Melaporkan kehilangan kendaraannya ke polsek Medan Area dengan Nomor Surat Laporan : STPL/1346/K/X/2015/SEKTOR MEDAN AREA.
Saat ditanya tentang harapannya setelah membuat laporan terhadap sepeda motornya yang hilang ia mengungkapkan, dengan membuat laporan kehilangan untuk mengantisipasi apabila kendaraannya disalah gunakan untuk kejahatan ia dapat terhindar, ungkapnya. Ia juga berharap kepada pihak kepolisian untuk dapat mengungkap jaringan kejahatan pencurian kendaraan bermotor di Wilayah Polsek Medan Area.
Salah seorang warga sekitar, Surya mengungkapkan bahwa kehilangan kendaraan bermotor di sekitar wilayah Kelurahan Denai Kecamatan Medan Denai, sudah sangat mengkhawatirkan. “Sudah sering di sini kehilangan kereta, dah nggak aman lagi Denai ini,“ cetusnya.
Ia juga menambahkan bahwa beberapa minggu yang lalu becak yang diparkirkan tetangga disamping rumahnya di Jalan Jermal 17 Denai Juga hilang, serta banyak lagi kejadian pencurian kendaraan bermotor tapi masyarakat malas melaporkan ke pihak yang berwajib.
“Malas mereka melapor-melapor bang, karena belum tentu dapat, tapi ribet kali urusannya,” keluh surya. Ia juga mengharapkan kepada pihak kepolisian untuk melakukan pengawasan terhadap daerah-daerah yang rawan seperti Kelurahan Denai agar masyarakat dapat merasa tenang dan tidak was-was, harapnya.

Berita lemgkapnya dapat dilihat di sini...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar